Senin, 07 Maret 2011

Cara Meningkatkan Google Page Rank Pada Blog Kita




Saya hanya ingin membagi pengalaman saya kepada sobat blogger yang baru saja merintis blognya,untuk mendapatkan traffic pengunjung yang banyak dan juga mendapatkan Google Page Rank yang tinggi.

Jika kalian melihat traffic pengunjung di blog saya ini yang berkisar 650 pengunjung seharinya dan Google Page Rank saya 4 , pasti sobat blogger yang lain ingin seprti blog saya ini yang ramai didatangi pengunjung serta mendapatkan Google Page Rank yang tinggi.

Ok,saya akan buka rahasia blog saya ini kepada sobat blogger yang lain,supaya bisa seperti blog saya ini mendapat traffic pengunjung dan Google Page Rank yang tinggi.

Caranya sebenarnya sangat mudah,yang penting isi artikel di blog kita banyak di cari orang dan selalu berada di halaman pertama index Google.

Pada intinya saya melakukan Ping ke banyak directory mesin pencarian yang ada saat ini,untuk memudahkan orang mencari artikel sesuai yang mereka cari.

Ping adalah proses pelaporan materi terbaru yang terdapat pada blog kita,contohnya pada ssat kita selesai mengisi artikel pada blog kita,kemudian kita melakukan ping ke berbagai situs yang menyediakan service ping tsb.

Kalo saya sekali ping itu,bisa sampai 7 site service ping yang saya gunakan.contohnya http://www.kping.com dan alangkah baiknya jika kita melakukan ping ke Google,Yahoo,MSN langsung demi cepatnya proses pengupdatetan materi kita di database mereka.

Kalo Ping lewat Google ini linknya : https://www.google.com/webmasters/tools
Kalo Ping lewat Yahoo ini linknya : https://siteexplorer.search.yahoo.com
Kalo Ping lewat MSN ini linknya : http://www.bing.com/webmaster

Perlu kalian ketahui, ketiga SEO tersebut adalah mesin pencari terbasar di dunia saat ini,maka alangkah baiknya artikel kita itu cepat di laporkan kepada mereka pada saat kita selesai melakukan posting.setelah itu baru lakukan Ping melalui site Ping service yang lain,semakin banyak tempat kita melakukan Ping,hasilnya akan lebih baik lagi.

Blog saya ini baru berumur 8 bulan,dan pada saat mendapatkan Google Pagerank pertama kali adalah 3.pada saat Google mengupdate Pageranknya sekitar akhir desember yang lalu,saya mendapatkan tambahan 1 Google Pagerank dan menjadi 4,padahal setahu saya banyak blog yang lebih senior di banding blog saya hanya mendapatkan 2 sampai 3 Google Pagerank.

satu lagi kunci untuk mendapatkan backlink yang baik sebagai salah satu syarat mendapatkan Google Pagerank adalah melakukan backlink pada blog yang tinggi Pageranknya.

Kalo kalian ingin mendapatkan Google Pagerank yang tinggi,kalian bisa sering-sering memberikan comment di blog saya ini karena kredit blog saya termasuk bagus di mata Google dan kalian akan mendapatkan backlink dari blog saya ini setiap melakukan comment padfa artikel di blog saya ini,karena blog saya ini sudah do Follow!!!

Jika kalian ingin membutuhkan saran atau bimbingan dari saya mengenai SEO,dengan senang hati saya akan membantu.silahkan hubungi saya melalui YM saya yang ada di blog saya ini atau melalui pesan ke FB saya.

Semoga pengalaman saya ini bisa membantu sobat blogger yang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar