Selasa, 18 Desember 2012

cara dan tips dapat poin besar di survey ipanelonline





Selamat Pagi Semuanya,

Kali ini saya mau bagi-bagi informasi untuk mendapatkan poin maksimal di survey ipanel online Indonesia. Banyak yang bertanya kepada saya bagaimana mendapat poin besar dalam survey di Ipanel Online Indonesia? 
Saya akan coba menjelaskan sedikit mengenai cara mendapat poin  di Ipanel, kalau soal besar itu relatif tergantung tingkat kesulitan dan lamanya survey yang dikeluarkan Ipanel.
Tips untuk mendapat poin di Ipanel antara lain :
1. Rajin Login dan join di forum di Ipanel Online, bila sahabat belum memiliki akunnya silahkan Daftar Disini, atau klin link banner Ipanelinline Indonesia di bawah artikel ini.
Kenapa saya bilang mesti rajin online, karena poin login perharinya adalah 6. Plus poin pendapat di forum 1 poin, otomatis sudah 7 poin perhari. Dengan sering login, maka undangan survey akan selalu update sehingga sahabat tidak akan ketinggalan ikut survey baik yang lama atau survey baru. Meskipun survey undangan adalah survey lama atau sudah pernah kita ikut, tidak masalah. Sahabat tetap klik aja. Lumayan, meskipun nantinya akan ada tampila pesan " .... quato penuh", atau "anda sudah pernah ikut survey ini", tidak masalah. Yang penting sahabat tetap dapat poin pahala, atau poin jasa keikutsertaan 1 - 5 poin.

2. Undang teman bergabung di Ipanelonline via email, face book, twitter, blog atau forum yang penting teman sahabat mendaftarnya lewat link sahabat. Poin yang diperoleh mencapai 920 poin per orang. Tapi Pastikan terlebih dahulu, orang yang kita undang telah login dan aktif mengikuti minimal 1 survey online yang diberikan Ipanel. Untuk link sahabat bisa di lihat pada akun Ipanel, pada toolbar survey online, ada tulisan warna biru (tanda ####### adalah no ID sahabat sendiri). Contohnya sebagai berikut :

3.Ikut Survey Online yang bernilai poin besar, nah untuk ini Sahabat mesti pandai-pandai menjawab pertanyaan survey, salah-salah malah keluar dari survey dan hanya memperoleh poin pahala 1 - 5. Disni saya akan memberikan sedikit saran untuk menjawab pertanyaan survey.
* Sahabat harus menjadi "Orang" yang menjadi sasaran survey, misalnya.... ada survey tentang kepemilikan mobil, maka sahabat harus menjadi orang yang memiliki mobil.... kalo sahabat tidak memiliki mobil dan penghasilan lebih, maka akan keluar dari survey itu..... hehe28 :)
* Biasanya ada pertanyaan tentang pekerjaan kita, misalnya survey tentang perjalanan. Berikut saya tampilkan contoh pertanyaannya :
Nah, sahabat harus menjadi orang yang tidak ada hubungan pekerjaan pada survey yang dikeluarkan. Karena sasaran mereka adalah "BUKAN" orang-orang yang memiliki pekerjaan di ruang lingkup bidang mereka, misalnya survey perjalanan, maka sahabat yang memilih pekerjaan pada biro perjalanan atau sejenis pun akan keluar dari survey itu. Jadi pilih selain pekerjaan yang tidak ada hubungannya dengan survey tersebut.
* Dalam menjawab survey, jawaban kita harus konsisten, misalnya ada survey tentang merk komputer, maka sahabat harus menetapkan 1-2 merk yang memang sahabat kenal dan konsisten menggunakannya, misalnya ada pertanyaan ada puas dengan merk berikut....... maka sahabat harus menjawab puas pada merk-merk yang sudah di pilih tadi. sedangkan merk yang lain dicueki aja.
* Pertanyaan terakhir-terakhir terkadang adalah jebakan, makanya banyak dari ipanel lovers yang keluar dari survey karena salah menjawab, contoh tampilannya sebagai berikut :

Seperti gambar diatas, ada pertanyaan "bersediakan anda dihubungi ..... ", jangan dijawab iya.... Kenapa? logikanya mereka tidak akan menghubungi kita karena jawaban kita disurvey bersifat rahasia, dan tidak akan dipublisitaskan, maka kita mesti menjawab tidak. Insya Allah, sahabat akan berhasil dalam survey tersebut, seperti tampilan saya berikut :






Nah, demikian informasi dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua. Bagi sahabat yang belum bergabung di Ipanel silahkan klik link Daftar Disini, atau klik banner di bawah ini. Silahkan juga baca-baca atrikel-artikel saya lainnya, jangan lupa berikan komentar supaya di forum Ipanel nanti kita bisa bertegur sapa menjalin silahturahmi yang insya Allah bisa bermafaat dan memberi tambahan penghasilan lewat dunia maya ini.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi.



atau
Klik banner di bawah ini untuk mendaftar :



Untuk yang ingin bergabung dengan ClixSense silahkan klik link berikut ini :



Atau klik banner di bawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar